25 radar bogor

Tidak Dibelikan Motor, Siswa SMP di Cirebon Nekat Gantung Diri

Ilustrasi tewas gantung diri
Ilustrasi tewas gantung diri

CIREBON-RADAR BOGOR,Pelajar SMP AW (14) di Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, lantaran keinginanya memiliki sepeda motor tidak dapat di penuhi oleh orang tuanya.

Paman korban Masduki, mengatakan, saat dirinya mau ke kamar mandi di rumah korban, melihat keponakannya sudah tergantung dengan mengunakan seutas tali, tak menunggu lama pihaknya langsung menurunkan korban dan membawanya ke Puskesmas terdekat, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pojokjabar.com (Radar Bogor Grup), korban nekat mengakhiri hidupnya, sempat meminta sepeda motor kepada ayahnya, namun karena keterbatasan ekonomi, ayah korban tidak bisa memberikan keinginan anakanya itu.

Kemudian Erawan ayah korban sempat membuat surat pernyataan menolak diotopsi karena dianggap sudah takdir dan tidak akan menuntut siapapun atas kejadian ini, dan saat ini korban salah satu pelajar SMP tersebut sudah di makamkan di TPU desa tersebut.

“Kami menerima dengan musibah ini dan kami menolak korban di otopsi karena tidak ada tanda tanda bekas luka,” ujar Erawan.

(kir/rdb )