25 radar bogor

Real Madrid Terseret, Kasus Pemerkosaan Ronaldo Bagaikan Benang Kusut

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Twitter @Juventus
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Twitter @Juventus

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar tidak sedap mengganggu karir Cristiano Ronaldo. Kabarnya pemain Juventus tersebut dilaporkan ke polisi atas tuduhan pemerkosaan yang terjadi pada 2009 lalu.

Laporan itu dibuat Kathryn Mayorga, wanita yang mengaku diperkosa oleh sang pemain. Meski kejadiannya sudah lama berlalu, namun Kathryn tetap menyeret sang mega bintang ke meja pengadilan.

Kabar terbaru menyebutkan kalau kasus ini ikut mencemarkan nama baik Real Madrid. Sebab klub raksasa La Liga Spanyol yang pernah diperkuat Ronaldo dari 2009-2018 itu pernah meminta sang pemain agar memberikan Kathryn uang sebesar 375 ribu US Dolar agar mau tutup mulut terhadap kasus ini.

Namun pihak Madrid dengan tegas membatah tuduhan yang pertama kali tersebar di harian asal Portugal, Correio da Manha. Mereka sama sekali tidak tahu menahu soal kasus mantan pemainnya ini.

“Real Madrid sama sekali tidak mengetahui informasi apa pun dari surat kabar yang diterbitkan sehubungan dengan Cristiano Ronaldo, dan karena itu klub tidak dapat mengambil tindakan atas masalah yang tidak diketahui,” bunyi pernyataan Real Madrid.

“Real Madrid telah mengambil tindakan hukum terhadap surat kabar Portugal, Correio da Manha karena mempublikasikan informasi palsu yang secara serius merusak citra klub,” demikian pernyataan tersebut.

Sejauh ini Ronaldo dan pengacaranya, Peter Christianse terus memberikan perlawanan. Namun pihak kepolisian Las Vegas masih tetap melanjutkan pemeriksaan atas sejumlah bukti yang sudah didapatkan.

(bep/JPC)
#real madrid