25 radar bogor

Pembunuh Pria Berkoko dan Bersarung Terungkap, Pelaku Keluarga Kekasih Korban. Ini Motifnya!

Pelaku pembunuhan pria berkoko dan bersarung saat digiring petugas.
Pelaku pembunuhan pria berkoko dan bersarung saat digiring petugas.

BOGOR-RADAR BOGOR, Polres Bogor berhasil mengungkap misteri terbunuhnya Asep (27), pria berkoko dan bersarung yang ditemukan tewas tergeletak di semak pinggir jalan Kampung Mekarsari, Rancabungur, Kabupaten Bogor, Kamis (4/10/2018) lalu.

Geger! Ada Mayat Pria Berkoko dan Bersarung Tergeletak di Pinggir Jalan Rancabungur

Mayat Asep ditemukan warga dengan kondisi berdarah-darah di bagian belakang kepalanya sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

Dari hasil penyelidikan polisi, anak dari pasangan Katim (71) dan Fatimah (53) itu tewas dibunuh oleh 6 orang pelaku dari keluarga kekasih korban. Kini, ke enam pelaku tersebut telah diamankan petugas.

Kepada wartawan,  Kasat Reskrim Polres Bogor,  Benny Cahyadi menerangkan. Enam pelaku tersebut terdiri dari keluarga perempuan dari kekasih korban dan pihak lain yang turut membantu.

Motif pembunuhannya adalah sakit hati keluarga. Lantaran sang buah hati mereka telah ditiduri oleh korban sebelum melakukan pelamaran.

“Keluarga pelaku lalu menolak hubungan kedua pihak. Dan merencanakan pembunuhan itu,” Kata AKP Benny Cahyadi.

Pihak keluarga dalam hal ini sangat ayah pacar korban inisial AN (57), merencanakan skenario untuk menjebak korban.  Dengan memancing korban datang menemui keluarga kekasihnya.

“Korban dihubungi oleh pelaku melalui telepon genggam anaknya (pacar korban, red) agar datang.  Korban pun menyanggupinya dan datang,” ucap kasat.

Saat tiba menemui keluarga kekasihnya, pelaku AN beserta putra dan beberapa pelaku lain lalu membunuh korban.  Ketika korban tak bernyawa,  mayat dibuang ke pinggir jalan.

“Korban yang diketahui warga Rumpin itu tewas dan dibuang ke pinggir jalan oleh pelaku yang diketahui warga Ciseeng, ” tukasnya. (azi/ysp)