25 radar bogor

Kondisi David da Silva Bikin Persebaya Cemas

Striker Persebaya Surabaya, David Da Silva (Dok. Persebaya Surabaya)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Persebaya Surabaya terancam tidak bisa mengandalkan striker utamanya, David da Silva saat menjamu Borneo FC, Sabtu (13/10) malam. Saat ini David masih beristirahat guna menjalani proses pemulihan cedera.

Pemain berpaspor Brasil tersebut belum bergabung hingga sesi latihan Kamis (11/10) pagi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Walaupun demikian, Djadjang Nurdjaman selaku pelatih tim masih berusaha agar sang striker bisa merumput di akhir pekan nanti.

“Kami belum pastikan dia bisa atau tidak untuk bermain. Akan tetapi, kami masih optimistis David bisa bertanding,” kata Djadjang kepada awak media.

Sosok David da Silva memang sangat penting bagi Persebaya. David adalah penyerang utama sekaligus pendulang gol terbanyak di kompetisi Liga 1 2018.

Selain David da Silva, pemain lain yang tidak tampak pada sesi latihan Kamis pagi adalah Ruben Sanadi. Menurut Djadjang, eks fullback Persipura Jayapura tersebut sedang tidak enak badan. Sehingga ia meminta izin absen latihan.

“Mudah-mudahan Ruben tidak ada masalah. Persentasenya untuk bermain masih sangat besar,” tutup mantan pelatih Persib Bandung ini.

(saf/JPC)
#liga 1 2018