25 radar bogor

Riders Kabupaten Bogor Berjaya, Borong Dua Emas Dua Perak

Wawan Wello (kiri) bersama Afridza Syah, usai menerima medali emas dan perunggu Porda XIII Jawa Barat 2018 cabor balap motor, kemarin (10/10).

SENTUL – RADAR BOGOR, Tim balap motor Kabupaten Bogor masih terlalu tangguh. Pada pertandingan pertama Porda XIII Jawa Barat 2018 di sirkuit Karting, Sentul, Rabu (10/10/2018).

Kabupaten Bogor memborong empat emas, serta dua perak.

Torehan emas ini disumbang oleh Wawan Wello yang turun di nomor perorangan 125 cc standar, Wawan Wello/wahyu Nugraha (nomor beregu 125 cc), Ahwin sanjaya (perorangan 150 cc standar), dan Ryansyah/Aditya Pangestu (nomor beregu 150 cc standar).

Sementara perak diraih Afridza Syah di nomor perorangan 125 cc standar, dan Aditya Pengestu di nomor perorangan 150 cc standar.

Dengan raihan ini, Kabupaten Bogor sudah mengunci gelar juara umum untuk cabor balap motor Porda XIII Jawa Barat 2018.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom, bangga dengan kontribusi yang diberikan pembalapnya.

Menurutnya, para atletnya ini sudah berjuang keras untuk memberikan hasil yang maksimal. “ Ini suatu kebanggaan sekaligus prestasi bagi tim balap Kabupaten Bogor,” katanya.

Terlebih, pembalapnya harus bersaing dengan 76 rider dari 19 kota dan kabupaten se-Jawa Barat. “ Kita memang ditargetkan empat emas sebelumnya. Alhamdulillah, target itu bisa tercapai,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, pengalungan medali dilakukan Bupati Bogor Nurhayanti. Hadir juga Sekda Kabupaten Bogor, Adang suptandar, dan Ketua IMI Jawa Barat, Fachrul Sarman.(dkw)

Peraih Medali

Emas

Wawan Wello (perorangan 125 cc standar)

Wawan Wello/wahyu Nugraha (nomor beregu 125 cc)

Ahwin sanjaya (perorangan 150 cc standar)

Ryansyah/Aditya Pangestu (nomor beregu 150 cc standar)

Perak

Afridza Syah (perorangan 125 cc standar)

Aditya Pengestu (perorangan 150 cc standar)