Beranda porda

Pembalap Sepeda Kabupaten Bogor Rajai Nomor Individual Time Trail

Yanthi Puchianty, melakukan start nomor ITT di lintasan Sentul, kemarin (10/10).

SENTUL-RADAR BOGOR, Perolehan emas kontingen balap sepeda Kabupaten Bogor bertambah satu. Itu setelah Yanthi Puchianty meraih medali emas untuk nomor individual time trail (ITT), Rabu (10/10/2018).

Yanthi yang turun mengenakan jersey putih biru ini mencatat waktu tercepat 33 menit 32,20 detik dengan melahap lintasan sentul sepanjang 13,8 kilometer.

Posisi kedua ditempati Rohidah asal Kabupaten Ciamis dengan waktu 33 menit 48,57 detik. Sedangkan posisi ketiga diraih pembalap Kabupaten Garut, Yuni Indah Lestari, dengan catatan waktu 35 menit 34,93 detik.

Sementara, atlet sepeda Kabupaten Bogor lainnya, Supi Siti Khalifah, menempati posisi enam dengan catatan waktu 39 menit 45,49 detik.

Menanggapi raihan itu, Sekretaris Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bogor, Agus Riyanto mengaku bangga. Menurutnya, raihan emas di nomor ITT ini memang sudah diproyeksikan.

“ Yanthi memang kita proyeksikan medali emas di nomor ini, karena itu memang yang dijagokan,” ujarnya, kemarin.

Sementara, manajer tim balap sepeda Kabupaten Bogor, Eka Bhinekas, menyebut, raihan satu emas ini memang sudah menjadi target pada race kemarin.

Target lainnya, yakni di nomor kriterium yang rencananya akan berlangsung hari ini (11/10) di stadion Pakansari. “ Di nomor criterium, kita akan banyak turunkan atlet. Semoga target emas bisa tercapai,” imbuhnya. (dkw)

Baca Juga