25 radar bogor

Kiai Ma’ruf Rapat Tertutup Dengan Elite TKN, Ini Hasilnya

Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto saat diwawancarai awak media beberapa waktu lalu (Ridwan/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin telah menggelar rapat konsolidasi dengan sejumlah elite Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf. Sejumlah poin-poin penting dibahas dalam pertemuan ini.

Ditemui usai menggelar pertemuan, Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto mengatakan, dalam pertemuan yang berlangsung hampir 1 jam itu, membahas terkait dimanika politik yang saat ini terjadi.

“Secara khusus tadi saya bertemu dengan beliau (Ma’ruf), untuk menyampaikan update terkait dengan dinamika politik saat ini,” ujar Hasto di Jalan Situbondo Nomor 12, Rabu (10/10).

Selain itu, Hasto juga turut berkonsolidasi dengan Ma’ruf untuk menghadapi dinami politik ke depan. Sehingga bisa terjalin keselarasan dalam membangun negeri.

Pertemuan ini juga membicarakan berbagai program yang akan diterapkan selama masa kampanye. Mulai dari konten hingga cara menyampaikan program kepada masyarakat.

“Termasuk dengan Pak Deddy Mizwar kami membahas bagaimana di Jabar nanti berbagai program-program, kemudian juga dengan Direktur Program TKN (Ario Bimo) kemudian konten, komunikasi politik,” sambungnya.

Terkait elektabilitas pasangan Jokowi-Ma’ruf juga menjadi fokus rapat kali ini. Hasto berharap seiring berjalannya waktu elektabilitas jagoannya mampu semakin menanjak.

“Kami meyakini dengan langkah-langkah yang terorganisir melibatkan seluruh partai politik, ada 9 partai, ada seluruh caleg, relawan, ini waktu-waktu yang akan datang akan segera semakin naik elektabilitas,” pungkasnya.

(sat/JPC)