25 radar bogor

Kader PPK Dan KUD Sumber Alam Santuni Anak Yatim

DRAMAGA0RADARBOGOR , Kader PKK Desa Ciherang bersama Koperasi Unit Desa (KUD) Sumber Alam Dra­maga menyantuni 160 anak yatim-piatu di aula kantor Ciherang, Kecamatan Dramaga, kemarin. Ketua TP PKK Desa Ciherang Dewi Majid mengatakan, selama ini kader PKK desa mempunyai kegiatan pengajian rutin setiap Selasa. Di bulan Muharram ini, tidak hanya pengajian tetapi di isi dengan kegiatan santunan kepada anak yatim dengan mengandeng KUD Sumber Alam.

”Kita ingin berbagi kepada anak yatim-piatu dan mengajak selain Ciherang menjadi anggota KUD Sumber Alam,”ujar Dewi Se­mentara itu, Kepala KUD Sumber Alam Dramaga Yayat mengatakan, setiap bulan Muharram KUD Sumber Alam memiliki agenda rutin yakni menyantuni anak yatim-piatu yang ada di Keca­matan Dramaga. Berbarengan dengan kegiatan pengajian ibu PKK Desa Ciherang, sekali me­nyantuni anak yatim-piatu.

Selama ini, keberada KUD Sum­ber Alam merupakan lembaga ekonomi masyarakat yang tujuan­nya bisa di bisa manfaatkan oleh masyarakat dengan beranggota­kan 1.100 orang dan semuanya warga Kecamatan Dramaga. (kmg/b/suf)