25 radar bogor

Hendro Yap Turun Perdana

SENTUL–RADAR BOGOR,Atlet jalan cepat Kabupaten Bogor, Hendro Yap mewarnai pertandingan perdana cabang olahraga atletik Porda XIII Jawa Barat 2018,  hari ini (09/10). Hendro yang merupakan atlet nasional ini akan turun di nomor jalan cepat 20 kilometer.

Kepada wartawan, Hendro yang ikut memperkuat kontingen Indonesia di Asian Games 2018, berjanji akan mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Bogor.

”Saya akan tampil maksimal dan mempersembahkan emas pertama cabor atletik untuk Kabupaten Bogor,” katanya di sela-sela makan siang bersama pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bogor, pelatih, ofisial dan atlet atletik lainnya di Rumah Makan Bambu Haur, Sentul, kemarin (08/10).

Sementara itu, pelatih kepala tim atletik Kabupaten Bogor, Soetikno menyebut, cabor atletik diikuti oleh 24 daerah dengan 48 nomor pertandingan, terdiri atas 24 kategori putra dan 24 putri. ”Kabupaten Bogor menurunkan 20 atlet, 8 putri dan 12 putra,” katanya.

Berbicara target medali emas, soetikno tidak mau membeberkan. Hanya saja, kata dia, KONI dan kontingen Kabupaten Bogor menargetkan empat medali emas.

Sementara itu, pengurus PASI Kabupaten Bogor memberikan motivasi kepada atlet yang akan bertanding, hari ini. Bahkan, PASI akan memberikan bonus tambahan di luar yang sudah disiapkan Kontingen Kabupaten Bogor.(nal/dkw/c)