25 radar bogor

Kapolsek Dramaga Masuk ke Sekolah

DRAMAGA-RADARBOGOR , Kapolsek Drama­ga AKP A. Budi Santoso beserta jajaranya menghadiri salat duha yang dilanjutaka salat goib bagi para korban bencana alam di Palu, Donggala, dan Sigi. Kegiatan ini dilaksanakan di SMAN 01 Dra­maga, Kecamatan Dramaga, da­lam rangka Satgas Nusantara.

Seusai salat, Budi menghimbau agar semua para siswa bisa men­jadikan salat goib ini untuk sel­alu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Semoga para siswa SMAN 1 ini tidak ada pelaku maupun korban tawuran, yang kerap terjadi di Kabupaten Bogor. Semua itu bisa dihindari jika saat jam pulang sekolah, para siswa tidak berger­mobol apalagi nongkrong-nong­krong dipinggir jalan,” ujar Budi.

Ia meminta, agar para siswa bisa menjauhi narkoba dan tawu­ran. Karena hal itu sangat meru­gikan masyarakat. Pada kesem­patan tersebut, dirinya juga memberikan nasihat kepada para pelajar untuk cerdas dalam menggunakan smartphone.

“Kita semua harus berhati-hati di media sosial, apalagi saat ini banyak beredar berita hoax di media sosial. Harus kita kroscek kepada pihak yang lebih berke­pentingan, jangan hanya ikut-ikutan menjadi penyebar berita yang belum jelas kebenarannya,” pinta Budi(khr/b/yok)