25 radar bogor

Menang Dua Gol Atas Udinese, Juventus Raih 10 Kemenangan Beruntun

 

UDINE-RADAR BOGOR,Juventus benar-benar memperlihatkan keperkasaannya musim ini. Kemenangan ke-10 dibukukan Juve usai menggulung Udinese 2-0. Ini sejarah baru bagi Bianconeri.

Bertamu ke Dacia Arena, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, Juve memastikan kemenangannya berkat gol-gol Rodrigo Bentacur dan Cristiano Ronaldo di babak pertama. Tiga angka tambahan ini memantapkan posisi Juve sebagai Capolista dengan 24 poin hasil delapan laga liga, meninggalkan rival terdekatnya Napoli [15 poin], dan baru akan melakoni laganya malam ini (7/10).

Dua kemenangan Juve lainnya diraup di Liga Champions ketika mengalahkan Valencia 2-0 di matchday pertama dan Young Boys 3-0 di tengah pekan lalu.

Statistik Opta memperlihatkan, Si Nyonya Tua berhasil mencatat 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi (8 di Serie A) untuk pertama kalinya.

Laga melawan Udinese bahkan dianggap salah satu pertandingan terbaik Juventus pada musim ini oleh Massimiliano Allegri.

“Kami bekerja sangat keras dan hal itu terbayar dengan start yang sangat kuat awal musim ini. Ini adalah laga sulit. Saya pikir kami memainkan salah satu laga terbaik musim ini, membuat Udinese tak bisa berbuat apa-apa,” jelasnya kepada Sky Sport Italia.

“Ini sebenarnya bisa menjadi laga yang berisiko. Tapi, kami memperlihatkan kedewasaan dan determinasi. Para pemain tahu bagaimana tim ini bekerja, kadang kami sudah puas ketika memimpin, tapi itu tak terlihat hari ini,” lanjut dia. (dtk/ysp)