25 radar bogor

Tidur Pakai Headset Sambil Dengar Musik, Karyawan Rumah Makan Tewas Mengenaskan

Seorang karyawan rumah makan di Tanggerang Banten ditemukan tewas.

TANGGERANG-RADAR BOGOR, Warga Pasar Lama, Kampung Cikande Asem, Kabupaten Serang, Tanggerang Banten, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam kamar sebuah warung makan.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan pada pukul 06:30 WIB, Rabu (26/9/2018).

“Iyah betul (penemuan mayat). Kita mendapatkan laporan dari RT setempat,” kata Kapolsek Cikande Kompol Kosasih saat dikonfirmasi wartawan.

Diketahui, mayat bernama Fendi (35) warga Padang, Pariaman, Sumatera Barat itu, ditemukan tewas di atas tempat tidur sebuah ruko lantai dua di Cikande.

Saat ditemukan, mayat korban ditemukan dengan kondisi mengeluarkan darah di mulut, hidung dan telingan.

“Setelah kita ke lokasi, pada saat di cek korban tidur di atas tempat tidur dengan kondisi sudah mengeluarkan darah di mulut, telinga dan hidung,” ungkapnya.

Kapolsek menejelaskan, berdasarkan keterangan saksi, korban kerap tidur menggunakan headset sambil mendengarkan lagi di handphone sambil di cas.

“Ya, menurut saksi seperti itu. Dugaan sementara, mungkin korban kaget atau serangan jantung, tapi kita belum tau tunggu hasil forensik,” jelasnya.

Saat ini mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara untuk dilakukan autopsi dan mengetahui penyebab meninggalnya korban. (ysp)