25 radar bogor

Pasca Kasus Haringga, PSSI Resmi Berhentikan Liga 1 2018

JAKARTA-RADAR BOGOR,PSSI secara resmi memberhentikan Liga 1 2018 sampai batas waktu yang belum ditentukan. Hal itu setelah kasus meninggalnya anggota Jakmania, Haringga Sirla di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9).

Haringga tewas dengan luka di sekujur tubuhnya usai dikeroyok oknum suporter Persib. Dia meninggal karena tertangkap basah merupakan anggota Jakmania yang mencoba masuk menyaksikan Persib Bandung vs Persija Jakarta, Minggu (23/9).
Ads by AdAsia
You can close Ad in {5} s

PSSI akhirnya mengambil tindakan tegas. Mereka secara resmi menghentikan Liga 1 2018 sampai kasus Haringga benar-benar selesai.

“Kami akan menghentikan sementara Liga 1 sampai batas waktu yang belum ditentukan. Ini adalah bentuk salah satu keprihatinan, rasa belasungkawa kita terhadap almarhum,” ungkap Ketum PSSI, Edy Rahmayadi di Jakarta (25/9).

PSSI sudah membahas soal keputusan tersebut bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan pihak terkait. Mereka, menurut Edy Rahmayadi, sudah setuju agar masalah ini tuntas.

“Berikan kesempatan konsolidasi PSSI dengan PT LIB dan klub serta penggemar. Kami akan bahas secara utuh, segera,” pungkas Edy yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara.

(ies/JPC)
#edy rahmayadi #pssi #liga 1 2018