25 radar bogor

Kembali Berseteru, Mou Copot Ban Kapten Pogba

Paul Pogba

MANCHESTER-RADAR BOGOR,Gelandang asal Prancis itu tidak akan memakai ban kapten lagi, namun Mourinho tak mau buru-buru menjelaskan alasannya.

Jose Mourinho mengonfirmasi Paul Pogba dicopot dari jabatannya sebagai wakil kapten Manchester United, namun membanta kabar friksi antara keduanya.

Pogba, yang tiga kali menjadi kapten United musim ini menyusul absensi Antonio Valencia, mengritik gaya bertahan Setan Merah menyusul hasil seri 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, akhir pekan kemarin.

Menurut laporan yang beredar pada Selasa, Pogba telah diberi tahu Mourinho, dirinya tidak akan memakai ban kapten lagi karena dianggap tidak memiliki karakter yang pas untuk menjabat posisi tersebut.

“Satu-satuny kebenaran [soal laporan tersebut] adalah saya membuat keputusan untuk Paul tidak menjadi kapten kedua lagi,” tegas Mourinho kepada Sky Sports.
“Tapi tidak ada perselisihan, sama sekali tidak ada masalah. Orang yang memutuskan Paul bukan kapten kedua lagi adalah orang yang sama yang memutuskan Paul menjadi kapten kedua – yaitu saya sendiri.

“Saya seorang manajer saya dapat membuat keputusan ini, sama sekali tak ada masalah. Hanya sebuah keputusan yang tidak harus saya jelaskan.”

Setelah United menang atas Leicester, Pogba mengklaim dirinya akan didenda jika mengomentari situasinya di klub, ia juga mengaku sikapnya tidak benar saat kalah 3-2 dari Brighton and Hove Albion. (goa/ysp)