25 radar bogor

Namanya Masuk Daftar Timses Prabowo-Sandi, Yenny: Tunggu Dua Hari Lagi

utri Presiden RI keempat, Abdurahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid akan menyampaikan sikap politiknya dua hari kedepan. (Ridwan/JawaPos.com)
Putri Presiden RI keempat, Abdurahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid akan menyampaikan sikap politiknya dua hari kedepan. (Ridwan/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi telah menyusun matang nama-nama yang masuk dalam daftar tim sukses kubu oposisi. Beberapa tokoh dan pesohor masuk di dalamnya. Salah satunya ada nama Yenny Wahid yang merupakan putri Presiden RI keempat, Abdurahman Wahid atau Gus Dur.

Merespons kabar tersebut, Yenny mengaku bakal mengumumkan sikap politik keluarganya di Pilpres 2019 beberapa hari lagi untuk menentukan pilihan di kubu Jokowi -Ma’ruf atau Prabowo-Sandi.

“Bagi yang mau tahu sikap kami, dua hari lagi kami akan putuskan di Kalibata,

Rumah

Pergerakan Gus Dur,” kata Yenny di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Dalam kesempatan ini, Yenny menuturkan sejauh ini pihaknya telah disambangi oleh kedua kontestan Pilpres 2019. Keduanya sama-sama diterima dengan baik.

“Kami dari Ciganjur menerima keduanya baik Jokowi mau pun Prabowo. Karena kami ingin tahun soal komitmen mereka untuk NKRI dan Pancasila,” pungkasnya.