25 radar bogor

Ini Alasan Cewek yang Nekat Terobos Rombongan Presiden, Ada Videonya

Wajah cewek yang nekat nerobos konvoi rombongan Presiden Jokowi.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Cewek berinisial TMN (27) yang nekat menerobos masuk ke dalam iring-iringan Presiden Joko Widodo saat melintas di Tol Cimanggis, Depok, Senin (24/9/2018) hingga kini masih dalam pemeriksaan polisi.

Kanit Lakalantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Agus, mengatakan TMN masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Timur. Agus mengatakan pelanggaran yang dilakukan TMN tidak tergolong berat. Namun, ia sempat bersikap tidak kooperatif saat diamankan petugas.

” Awalnya ngga kooperatif, pas dikasih pemahaman akhirnya yang bersangkutan kooperatif,” kata Agus saat dikonfirmasi.

Ada Cewek Terobos Konvoi Kepresidenan dan Acungkan Jari Tengah

Dari hasil pemeriksaan polisi, TMN mengaku asal masuk dalam rombongan. Dia tidak tahu iring-iringan itu adalah rombongan pengawalan Jokowi.

Kepala polisi, TMN mengaku masuk dalam rombongan itu agar cepat sampai ke tempat kerja.

“Yang bersangkutan menyatakan bahwa dia kepengen cepet, tidak macet, kemudian bisa cepet sampai ke kantornya. Itu alasannya dia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Selasa (25/9).

Selain dimintai keterangan, terhadap TMN juga dilakukan tes urine.

“Yang bersangkutan kita tes urine, untuk hasilnya kita masih menunggu ya hasilnya seperti apa,” ujarnya.

Atas perbuatannya, lanjut Argo, pelaku dikenakan wajib lapor. “Kita sudah pulangkan ya, karena sudah 24 jam, kita pulangkan,” tegas dia. (ysp)

https://www.youtube.com/watch?v=5jUW2KcapMA