25 radar bogor

Hadapi Arema di Kanjuruhan, Persebaya Bawa Motivasi Berlipat Ganda

JAKARTA-RADAR BOGOR,– Kemenangan atas Mitra Kukar dengan skor 4-1 memotivasi Persebaya Surabaya untuk mencuri poin di Stadion Kanjuruhan, markas Arema FC, Minggu (30/9) mendatang. Persebaya akan berjuang maksimal di Malang.

Skor 4-1 atas Mitra Kukar menjadi kemenangan kandang terbesar Persebaya di musim ini. Striker David da Silva tampil bagus dan mencetak tiga gol. Satu gol lainnya diceploskan Misbakhus Solikin.

Solikin, sang wakil kapten tim Persebaya mengatakan, tiga angka atas Mitra Kukar adalah modal berharga sebelum tandang ke Malang. Ia mengatakan bahwa skuad Persebaya berlatih keras untuk laga ini.

“Kemenangan kemarin membuat motivasi kami semakin bertambah. Kami bekerja lebih keras, dan lebih fokus untuk persiapan melawan Arema,” ucap mantan pemain Persatu Tuban itu Senin (24/9) petang.

Senada dengan Solikin, pelatih Djadjang Nurdjaman menuturkan, tim pelatih bertugas untuk menjaga tren apik Persebaya. Jangan sampai Persebaya tampil melempem di Kanjuruhan.

“Tugas tim pelatih untuk menjaga. Jangan sampai pertandingan berikutnya turun. Melawan Arema perlu persiapan yang sangat khusus. Apalagi akan berat karena menghadapi teror lawan,” sebut eks pelatih Persib Bandung ini.

(saf/JPC)
#liga 1 2018 #persebaya surabaya #arema fc