25 radar bogor

Garap Segmen Atas, Graha Selaras Cibinong Tawarkan Rumah Dua Lantai

Graha Selaras mulai membidik kalangan atas dengan menawarkan rumah dua lantai.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perumahan-perumahan baru di Cibinong, Bogor, mulai fokus menggarap segmen lebih atas.

Jika sebelumnya kalangan pengembang fokus memasarkan hunian satu lantai, sekarang sudah mulai banyak yang menawarkan rumah dua lantai. Salah satunya Graha Selaras di Jl M. Sanun, Cikaret, Cibinong.

Perumahan dengan konsep villa bergaya modern persembahan PT. Kesuma Agung Selaras itu, memasarkan tipe 69/105 (2 lantai) seharga Rp700 jutaan.

Booth Graha Selaras di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Selain itu perumahan seluas 3,2 hektare itu juga melansir rumah satu lantai tipe 36/89, 45/90, dan 52/105 seharga mulai Rp368,5 juta. Jumlah rumah yang dipasarkan sebanyak 120 unit.

Perumahan ini dapat diakses melalui jalan tol Jagorawi keluar di exit tol Citeureup atau Sirkuit Sentul.

Sejumlah pengembang membidik kawasan ini karena fasilitas penunjangnya cukup lengkap. Di antaranya, fasilitas perbelanjaan, kesehatan, sekolah, transportasi dan sarana ibadah.

Seperti, Cibinong City Mall, Cibinong Square Giant, Carrefour Cibinong, Cibinong City Point, Superindo Cikaret dan Ramayana.

Ada juga fasilitas rumah sakit, seperti  RSUD Cibinong, Trimitra dan  RS Central Medika.

Nah, bagi Anda yang berminat dan tertarik dengan konsep perumahan di Graha Selaras Cibinong, bisa datang langsung ke pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Ya, kami juga hadir di pameran Indonesia Properti Expo @ JCC Senayan selama 9 hari, tanggal 22-30 September. Kami hadir di Booth #59,” kata Direktur PT Kesuma Agung Selaras, Wayan. (ysp)