25 radar bogor

Prabowo: Kita Harus Yakin Tuhan Ada di Posisi yang Benar

Prabowo Subianto saat mengunjungi Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Kamis (6/9)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto mengaku telah menemukan semangat dan kemenangan dari masyarakat Indonesia. Mantan Danjen Kopassus itu pun optimistis akan memenangkan Pilpres 2019.

“Gelora dan kemenangan harapan semua berpaling kepada kita, rakyat berharap banyak kepada kita. Mereka ingin bangsa Indonesia dikelola oleh kita sendiri,” kata Prabowo dalam pidato politiknya dalam acara ‘Ramah Tamah Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi’ di Smesco, Jakarta Selatan, Minggu (23/9).

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebut saat ini situasi demokrasi di Indonesia menurun, itu pun terlihat dari hak masyarakat untuk menyuarakan aspirasinya tersendat.

“Banyak emak-emak dikejar-kejar di seret-seret. Hak berkumpul, hak menyatakan pendapat, demokrasi kita yang diperjuangkan dengan susah. Kita selalu bersama rakyat Indonesia, sejarah peradaban dunia tidak ada yang menindas rakyat,” paparnya.

Kendati demikian, Prabowo menyebut pihaknya akan melakukan kampanye secara damai. Sebab KPU memberi waktu hingga tujuh bulan untuk melakukan kampanye secara damai dan positif.

“Saya minta badan kemenangan ini tidak berkampanye negatif, lakukan kampanye positif yang lebih kuat. Tetapi kita harus tegar, kita juga tidak mau dibohong-bohongi lagi,” tegasnya.

Oleh karena itu, mantan Danjen Kopassus ini berharap Koalisi Adil Makmur bakal memenangkan pertarungan Pilpres 2019.

“Kita harus yakin kemenangan itu pasti benar. Kita harus yakin Tuhan ada di posisi yang benar,” pungkasnya.

(aim/JPC)