25 radar bogor

Pikat Masyarakat, Ketum Golkar Minta Calegnya Pakai Jurus Ini

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto. Airlangga telah menginstruksikan para calegnya untuk menyosialisasikan program kesejahteraan masyarakat. (Dok.JawaPos)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjanjikan sejumlah program kerakyatan dalam Pemilu 2019. Menurutnya partai berlambang pohon beringin akan menghadirkan sembako murah, rumah
yang terjangkau, lapangan pekerjaan dan revolusi industri.

“Jadi caleg partai Golkar diminta mendorong itu, terutama kegiatan-kegaiatan yang berbasis kesejahteraan masyarakat,” kata Airlangga di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/9).

Program janji kampanye itu akan disosialisikan oleh caleg Golkar untuk mendapat perhatian dari masyarakat. Sehingga menghadirkan kampanye yang positif.

“Partai Golkar selalu berkampanye positif,” paparnya.

Jika melihat adanya pelanggaran dalam kampanye, kata Airlangga, pihaknya akan melaporkan ke Bawaslu agar segera menindaklanjuti.

“Tentu ada mekanisme, ada yang melaporkan ke Bawaslu dan lain sebagainya. Tetapi kita akan tetap melakukan kampanye positif,” paparnya.

Oleh karena itu, Airlangga optimis partai pimpinannya dapat meraup suara banyak pada Pemilu 2019. “Partai Golkar selalu optimis, karena punya basis yang kuat di daerah,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Golkar pun turut menyuarakan kampanye Joko Widodo-Ma’ruf Amin untuk dapat memenangkan Pilpres 2019.

“Golkar adalah yang pertama mempromosikan Jokowi presiden. Jadi tentu ini bukan pertanyaan lagi, pengurus Golkar pun jadi pengurus di timnas (Jokowi-Ma’ruf),” pungkasnya.