25 radar bogor

Drama Menit-menit Akhir Tentukan Kemenangan Persib Atas Persija

BANDUNG-RADAR BOGOR,Duel maha dahsyat antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta di pekan ke-23 Liga 1 2018 berjalan sangat menarik sekaligus menegangkan. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9) sore WIB, laga akhirnya berakhir 3-2 untuk kemenangan tuan rumah
.
Tensi panas sudah terjadi sejak awal pertandingan. Gesekan beberapa pemain menjadikan laga ini benar-benar pantas disebut sebagai panggung pertaruhan harga diri. Wasit sampai mengeluarkan delapan kartu kuning.

Empat pemain Persib yang kena hukuman adalah Bojan Malisic, Ardi Idrus, Jonathan Bauman, dan Ghazali Siregar. Sementara Persija, kartu kuning diberikan untuk Sandi Sute, Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, serta Renan Silva.

Pada 20 menit awal, laga sering terhenti karena sejumlah pelanggaran. Namun tensi sempat mencair dan situasi ini menguntungkan Maung Bandung.

Lewat skema serangan balik cepat, Ezechiel N’Douassel sukses menjebol gawang Persija. Tendangan keras sang pemain tak dapat diredam Andritany Ardhiyasa. Persib unggul 1-0 di menit 28.