25 radar bogor

Timnas U-19 Indonesia Tinggal Tunggu Kedatangan Egy Maulana

Egy Maulana Vikri.

JAKARTA-RADAR BOGOR,Timnas U-19 Indonesia tinggal menunggu kedatangan Egy Maulana Vikri dari Lechia Gdansk, klubnya di Polandia. Saat ini, skuad yang dipersiapkan untuk Piala Asia U-19 2018 itu sudah semakin lengkap.

Dua pemain dari Persipura Jayapura, Todd Rivaldo dan David Kevin Rumakiek, telah bergabung bersama Garuda Nusantara – julukan Timnas U-19 Indonesia. Dua pemain itu sudah terlihat dalam latihan yang dilakukan di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (20/9) sore WIB.

Meski baru bergabung, keduanya mendapatkan gemblengan yang sama dengan rekan-rekan lainnya. Bahkan, dalam latihan yang diberikan oleh Indra Sjafri semakin berat dan lebih lama.

Indra menerangkan tidak ada masalah dengan adaptasi kedua pemain asal Mutiara Hitam itu. Dia memang memberi izin keduanya, dan pemain lain untuk pulang ke klubnya selama 2 minggu terakhir. “Karena kompetisi jauh lebih baik daripada latihan. Di Jogjakarta mereka ikut, jadi tidak ada masalah,” jelasnya.

Kini tinggal satu pemain yang belum bergabung dari skuad Piala AFF U-19 lalu yakni Egy Maulana Vikri. Indra menerangkan pada 7 Oktober mendatang Egy sudah melakukan perjalanan menuju Indonesia. “Lechia sudah memberi izin. Kenapa 7 Oktober? Karena sehari sebelumnya ada pertandingan di sana,” jelas Indra.

Timnas U-19 Indonesia akan melakoni PSSI Anniversary U-19 Tournament yang dimulai pada Jumat (21/9) ini. Indonesia sendiri baru akan bertanding pada Minggu (23/9) malam WIB melawan Thailand U-19. Semua laga digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.