25 radar bogor

Tiket Asian Para Games Dibagi 3 Kategori, Termurah Rp 25 Ribu

Asian Para Games 2018 akan berlangsung di Jakarta pada 6-13 Oktober mendatang

JAKARTA – RADAR BOGOR, Pertandingan multi event Asian Para Games 2018 akan digulirkan kurang dari tiga minggu lagi. INAPGOC selaku panita telah merilis harga tiket dari 18 cabang olahraga yang akan dipertandingakan.

Tiket-tiket ini akan dibagi menjadi tiga katagori. Untuk katagori pertama hanya dibanderol seharga Rp 25 ribu rupiah.

Namun INAPGOC juga menyediakan opsi lain dengan adanya tiket terusan. Tiket ini lebih ekonomis bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung.

“Kalau Rp 25 ribu itu kan untuk satu kali pertandingan. Kita juga menyediakan tiket terusan untuk satu hari dengan harga Rp 100 ribu. Juga ada tiket terusan untuk enam hari seharga Rp 200 ribu,” kata Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Rabu (20/9) kemarin.

Selain merilis harga tiket pertandingan, INAPGOC juga menyediakan festival untuk meramaikan event Asian Para Games 2018. Zona Semangat dan Inspirasi yang dibangun di dalam kawasan Gelora Bung Karno bisa didatangi dengan harga tiket masuk Rp 10 ribu.

Serupa dengan Asian Games 2018, dua zona ini juga menghadirkan pertunjukan musik dan beragam kuliner yang menarik untuk pengunjung. INAPGOC yakin kegiatan tersebut bisa berjalan secara lancar dan sukses mengikuti kemeriahan Asian Games 2018.

“Kalau untuk zona semangat dan inspirasi tak jauh beda dengan Asian Games 2018. Tiketnya juga sama Rp 10 ribu,” ujar Raja Sapta Oktohari.

Seperti diketahui, Asian Para Games 2018 akan berlangsung di Jakarta pada 6-13 Oktober mendatang. Sebanyak 43 negara akan bersaing memperebutkan medali di 18 cabang olahraga.

(isa/JPC)