25 radar bogor

Lolos ke Perempat Final, Jorji: Main Saya Belum Stabil

Gregoria Mariska Tunjung merangsek ke babak perempat final Tiongkok Terbuka 2018 usai menaklukkan Zhang Beiwen (Amerika Serikat) di babak kedua

JAKARTA – RADAR BOGOR, Meski berhasil menembus babak perempat final Tiongkok Terbuka 2018, Gregoria Mariska Tunjung mengaku belum puas dengan penampilannya. Jorji merasa permainannya masih belum ajeg dan terstruktur.

Jorji lolos ke babak delapan besar usai menundukkan pebulu tangkis Amerika Serikat Zhang Beiwen 23-21 dan 22-20. Mengomentari kemenangan tersebut, Jorji merasa ia tidak puas.

“Penampilan saya belum bisa stabil. Saya belum bisa mengalahkan pemain yang rankingnya di atas saya. Bahkan sama yang di bawah saya juga masih sering kalah,” kata Jorji, Kamis (20/9).

Jorji menuturkan, kepercayaan dirinya belum bisa sepenuhnya membimbingnya di dalam lapangan. “Rasa percaya diri di lapangan masih hilang muncul. Saya terlalu memikirkan cara main. Padahal saya harus berkonsentrasi dengan permainan yang saya jalani saat itu,” kata Jorji.

Jorji akan berhadapan dengan juara dunia 2017 Nozomi Okuhara di perempat final. Besok akan menjadi pertemuan kedua Jorji dan Nozomi. Jorji dipecundangi Nozomi di pertemuan pertama di Kejuaraan Asia Beregu 2018 dengan skor 21-5, 19-21, dan 15-21.

(isa/JPC)