25 radar bogor

Struktur Timses Rampung, Neno dan Mardani Diberi Posisi Strategis

Kubu capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah rampung menyusun struktur Tim Kampanye Nasional. Sejumlah nama yang tengah diperbincangkan publik masuk, yakni Neno Warisman dan Mardani Ali Sera.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno telah menyelesaikan struktur tim pemenangan Pilpres 2019. Sejumlah nama-nama populer akan memperkuat Tim Prabowo-Sandi.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Suparno menjelaskan, untuk posisi wakil ketua tim pemenangan akan diisi oleh duo pencetus gerakan #2019GantiPresiden, yaitu Neno Warisman dan Mardani Ali Sera. Selain itu para Sekjen partai koalisi pun akan menempati jabatan serupa.

“Wakil ketua ada beberapa, diantaranya para Sekjen, mas Yandri Susanto juga, ada mba Neno, Mardani Ali Sera wakil ketua, ibu Rachmawati Soekarnoputri wakil ketua juga,” ujar Eddy di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Kubu yang menamakan Koalisi Adil Makmur itu pun direncanakan akan mendaftarkan bagan tim kampanyenya esok hari. Namun dia tidak menjelaskan pasti waktu detail menyambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Besok akan kita daftarkan (ke KPU),” jelas Eddy.

Sementara itu terkait lamanya penyusunan tim kampanye, Eddy berdalih ingin betul-betul memastikan aspirasi setiap kelompok masyarakat tertampung dengan baik. Sehingga tidak ada yang merasa diabaikan.

“Memang butuh waktu panjang karena kita ingin memastikan ini semua yang ada di sana (struktur tim) namanya sudah terkomunikasikan, mereka tahu peran dan fungsinya di tim pemenangan,” pungkasnya.

(sat/JPC)