25 radar bogor

Hasil Lengkap Matchday 1 Liga Champions 2018-2019 Grup E Hingga H

Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Young Boys pada Liga Champions.

RADAR BOGOR-Perjalanan para peserta fase grup Liga Champions 2018-2019 sudah dimulai tengah pekan ini. Sebuah awal dari perjalanan panjang penuh liku menuju partai puncak, tahun depan.

Nasib buruk dialami Manchester City di matchday 1. Saat tim-tim elite Eropa lainnya menangguk kemenangan, The Citizens justru mendapat malu. Mereka kalah 1-2 di kandang sendiri dari wakil Prancis, Olympique Lyonnais di Grup E, Kamis (20/9) dini hari tadi.

Lyon tampil gemilang di Stadion Etihad. Mereka bahkan mampu unggul 2-0 di babak pertama. Hingga akhirnya Bernardo Silva mencetak gol di menit 67 bagi City. Sebuah gol yang tak mampu menghindarkan tuan rumah mendapat kekelahan pertamanya di Liga Champions musim ini.

Sementara di Grup F, Bayern Munchen melewati matchday 1 dengan sempurna. Tampil di kandang Benfica, Arjen Robben dan kolega membawa pulang tiga poin berkat kemenangan 2-0.

Bigmatch di Grup G antara Real Madrid vs AS Roma berakhir dengan kemenangan untuk tuan rumah dengan skor 3-0. Sedangkan dua tim unggulan di Grup H juga melewati matchday 1 dengan kemenangan. Juventus dan Manchester United sama-sama meraih tiga poin meski bermain di kandang lawan. (ysp)

Berikut hasil lengkap matchday 1 Grup D-H (19-20 September 2018)

Grup E
Ajax 3-0 AEK
Man.City 1-2 Lyon

Grup F
Benfica 0-2 Bayern
Shakhtar Donetsk 2-2 Hoffenheim

Grup G
Plzeň 2-2 CSKA Moskva
Real Madrid 3-0 Roma

Grup H
Valencia 0-2 Juventus
Young Boys 0-3 Man. United