25 radar bogor

Gandeng FamilyMart, Cashbac Gelar Pesta Cashback Ceria 50 Persen

Ilustrasi: aplikasi Cashbac kini sudah bisa menikmati Cashbac di convenience store ternama, yaitu FamilyMart. (Istimewa/Cashbac)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ekspansi Cashbac pada September ini semakin gencar. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Global Pay Indonesia itu menambah daftar merchant untuk memanjakan penggunanya. Tidak hanya di F&B, kesehatan dan kecantikan, hingga entertainment, pengguna Cashbac kini sudah bisa menikmati Cashbac di convenience store ternama, FamilyMart.

Cashbac memberikan spesial program menarik yaitu Pesta Cashback Ceria 50 persen untuk pembelanjaan produk apa pun di seluruh outlet FamilyMart Indonesia dari tanggal 10 September – 9 Oktober 2018. Setelah itu, pengguna akan tetap mendapatkan cashback reguler dari setiap transaksi, tanpa batas transaksi dan tanpa batas waktu.

Co-Founder & CEO Cashbac Mario Gaw mengatakan, memasuki kuartal keempat Cashbac ingin terus memberikan benefit lebih bagi para penggunanya melalui kerja sama dengan convenience store ternama, FamilyMart. “Saya rasa ini membuktikan komitmen kami untuk terus memberikan program-program menarik bagi pengguna Cashbac,” ujar Mario dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/9).

Sementara CEO FamilyMart Indonesia Wirry Tjandra mengaku sangat senang bisa menggelar Pesta Cashback Ceria 50% bersama Cashbac. “Promo ini merupakan salah satu langkah FamilyMart dalam mendukung program pemerintah yaitu Cashless dan memberikan kebebasan bagi pelanggan setia FamilyMart dalam bertransaksi,” ujar Wirry Tjandra.

“Selama bulan September, pengguna akan mendapatkan cashback yang menguntungkan di FamilyMart, dan di bulan-bulan mendatang pun akan lebih banyak program menarik lainnya. Jadi jangan sampai ketinggalan,” tambah Mario.

Sebagai informasi tambahan, Pesta Cashback Ceria 50% akan digelar sepanjang September. Tidak hanya mendapatkan cashback reguler yang menguntungkan, pengguna Cashbac juga akan mendapatkan program tambahan cashback menarik lainnya. Di antaranya, penawaran spesial dari merchant-merchant terpilih, juga dari bank partner seperti BCA, UOB, HSBC, Standard Chartered, Mega, Digibank, dan Jenius.

(fab/ce1/JPC)