25 radar bogor

Finalisasi Timses Prabowo-Sandi, Neno Warisman Hadir di Kertanegara

Pentolan gerakan 2019 Ganti Presiden Neno Warisman hasir di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di jalan Kertanegara, Jakarta selatan

JAKARTA – RADAR BOGOR, Kubu koalisi pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tengah melakukan finalisasi tim pemenangan di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (18/9) malam. Sejumlah tokoh nasional pun ikut menghadiri pertemuan tertutup itu.

Namun, hadir juga Neno Warisman yang kenal sebagai salah satu pentolan gerakan 2019 ganti presiden. Ia hadir dengan mengenakan baju gamis dan berjilbab krem.

Saat dikonfirmasi kedatangannya, Neno tampak tak banyak meladeni pertanyaan awak media. Dia hanya mengatakan tengah memenuhi undangan parpol koalisi Prabowo-Sandi.

“Iya diundang (koalisi Prabowo-Sandi),” kata Neno sembari melangkah melewati awak media.

Neno juga tak menjawab pertanyaan awak media soal kemungkinan dirinya masuk daftar nama timses Prabowo-Sandi. Aktivis perempuan itu meminta waktu untuk melakukan pertemuan terlebih dahulu.

“Nanti masuk dulu, udah ya, udah,” pungkasnya.

Diketahui rencananya, acara ini akan dihadiri oleh seluruh petinggi parpol koalisi. Di antaranya, partai Demokrat, PKS dan PAN.

(aim/JPC)