25 radar bogor

Bima Arya Harapkan Kejuaraan DBL Lahirkan Pemain Nasional

Walikota Bogor Bima Arya saat mengikuti game di Honda DBL West Java Series-West Region 2018, di GOR Pajajaran, Selasa (18/9/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kejuaraan Development Basketball League (DBL) merupakan momen yang paling ditunggu pecinta bola basket dan para pelajar SMA di Kota Bogor. Animonya dari tahun ke tahun bukan saja terjaga, stabil, tapi juga terus meningkat.

Walikota Bogor Bima Arya menyampaikan tanggapannya tersebut usai pembukaan DBL West Java Series-West Region 2018 di GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (18/09/2018).

“Sudah pasti jaminan mutu. Karena setiap DBL itu pasti heboh, pasti meriah dan pasti banyak pemain-pemain yang inspiratif dan membanggakan di sekolahnya masing-masing,” kata Bima.

Mengenai DBL kali ini, Walikota pun menyampaikan harapan yang sama setelah tahun lalu ada seorang pemain asal Kota Bogor yang berangkat ke Amerika Serikat atas prestasinya. Ia berharap agar tahun ini ada pemain Kota Bogor yang kelak menjadi pemain nasional.

“Ini adalah sebuah kegiatan yang suportif, inspiratif, pasti saya dukung dan diusahakan untuk datang sejauh waktunya bisa. Apalagi acara yang sudah tahunan dan pasti jaminan mutu. Saya senang anak-anak yang memanfaatkan waktunya untuk kegiatan positif,” paparnya. (Dn/Nidar)