25 radar bogor

Ditabrak Orang Misterius, Anggota Densus 88 Ini Terpental hingga Terluka

Ilustrasi Densus 88
Ilustrasi Densus 88

JAKARTA-RADAR BOGOR, Anggota Datasemen Khusus 88 Antiteror Bripka Krisnawati tertabrak mobil di Jalan Raya Bekasi Timur. Akibatnya, dia mengalami luka di bagian kepala.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, kejadian ini berlangsung sekitar pukul  07.30 WIB, Selasa (18/9/2018) pagi.

Krisna yang mengendarai sepeda motor Yamaha Xride nopol B 4858 TAD datang dari arah Timur ke barat dengan melalui Jalan Bekasi Timur.

Sesampainya di TL Uniland dia tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh kendaraan roda empat. “Sehingga pengendara sepeda motor terpental di badan jalan hingga luka di kepala samping kiri belakang namun tetap sadar,” beber Budiyanto saat dikonfirmasi.

Sementara belum diketahui siapa penabrak Bripka Krisna. Sebab, yang bersangkutan pun tidak swmpat mencatat nomor polisinya. Namun diketahui, mobil yang menabrak wanita kelahiran Tegal itu berjenis CRV dan berwarna putih.

“Kita masih selidiki dan lakukan olah TKP,” imbuhnya. Saat ini, Bripka Krisna pun tengah dalam perawatan di RS Premier Jatinegara. (ysp)