25 radar bogor

Ngintip Tetangga yang Sedang Bercinta, Pria Ini Malah Jatuh ke Jurang Hingga Patah Tulang

Tim Basarnas saat mengevakuasi seorang pria yang jatuh ke jurang di kawasan Wonosobo, Minggu (16/9/2018).

JATENG-RADAR BOGOR, Sungguh sial apa yang dialami oleh Sukirno warga Kelurahan Sambek, Kecamatan Wonosobo.

Gara-gara ia mengintip salah satu tetangganya yang sedang berhubungan intim, pria yang berusia 37 tahun tersebut justru malah terperosok ke jurang sedalam 10 meter, Minggu (16/09/2018).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kisah apes yang dialami Sukirno terjadi sekira pukul 01.45 WIB.

Bermula pada saat ulahnya mengintip salah satu tetangganya yang sedang bercinta, dipergoki oleh warga sekitar. Karena merasa panik, ia pun langsung lari terbirit-birit setelah diteriaki oleh warga.

“Para warga yang melihat kelakuan Sukirno langsung meneriakinya. Karena panik, ia langsung berlari dengan kondisi yang gelap. Karena tidak bisa melihat dengan jelas dalam kondisi gelap, Sukirno kemudian terpleset dan terjatuh ke jurang sedalam 10 meter di Sungai Galur, Desa Sapen, Kecamatan Wonosobo,” kata Koordinator Basarnas Unit Siaga Wonosobo, Arif Sugiarto, Minggu (16/09/2018).

Lebih lanjut, warga yang mengetahui peristiwa tersebut, langsung melaporkan ke Basarnas Unit Siaga Wonosobo sekitar pukul 02.30 WIB.

Mendapat laporan, Basarnas Unit Siaga Wonosobo, Polres, dan PSC 119 bersama warga langsung menuju tempat kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

Evakuasi korban yang jatuh ke jurang tersebut, menurutnya membutuhkan waktu yang cukup lama. Korban akhirnya bisa diangkat dari dalam jurang setelah 1,5 jam tim gabungan berusaha mengangkat korban.

Akibat kejadian tersebut, Sukirno mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Wonosobo untuk mendapatkan perawatan.

“Korban mengalami luka lecet sekitar kaki dan diduga mengalami patah tulang belakang. Korban sendiri sudah dilarikan ke RSUD Wonosobo untuk mendapatkan perawatan secara intensif,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator SAR Kabupaten Wonosobo, Muhail membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi. Menurutnya korban tersebut sudah dievakuasi oleh petugas gabungan pada Minggu (16/09) dini hari. (ysp)