25 radar bogor

Belasan Kios Miras di Bubulak di Bongkar, Ini Komentar Warganet

BOGOR-RADAR BOGOR, Pembongkaran kios miras di sekitar Terminal Bubulak, Jumat (14/9/2018) yang dilakukan petugas gabungan terdiri dari 250 orang personil gabungan dari TNI, Polri, Pol PP serta unsur Muspika Bogor Barat turun tangan mengatasinya.mendapat perhatian dari warganet.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @radar_bogor, Sabtu (15/9/2018), warganet memberikan komentar terkait pembongkaran yang dipimpin Wali Kota Bogor, Bima Arya tersebut.

 

https://www.instagram.com/p/BnuhPO1nxxT/?taken-by=radar_bogor

Belasan Kios Miras di Bubulak di Bongkar, Ini Komentar Warganet

“Alhamdulilah Akhir nya dibongkor itu lapak” ngk ada manfaatnya,berantas terus pak miras dikota bogor,sukses utk Bpk Bima,” tulis @dapoerfelizz.

“Tegas!” sebut okky.zulindra.

“Keren dah pokokna Kang BIMA,” @rafa_mandala.

“Daerah bubulak titik sentral pool & agen bus akap di tanah bogor. Hati2 jng main bongkar aja ada agen bus akap gimana urusan nya?ferry_soneDaerah bubulak titik sentral pool & agen bus akap di tanah bogor. Hati2 jng main bongkar aja ada agen bus akap gimana urusan nya,”ferry_sone.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengaku geram kepada penjual miras di sekitaran Bubulak. Musababnya sering kali menjadi penyebab terjadinya aksi tawuran antar pelajar di sekitaran Bogor.

Para pelajar yang sering nongkrong di wilayah itu, sering membeli dan meminum miras sebelum melakukan aksi tawuran.

“Tawuran sering terjadi karena nongkrong dan minum-minum disini, akhirnya yang begini menjadi bibit dari kriminalitas tawuran dan lain-lain,” katanya. (gal/ysp)