Beranda Politik

Dukung Jokowi, Masyarakat di Deli Serdang Akan Bikin Konvoi Kerakyatan

Presiden Joko Widodo

DELI SERDANG-RADAR BOGOR, Pendukung Joko Widodo dari kalangan masyarakat transportasi umum di Deli Serdang, Sumatera Utara akan menggelar konvoi kerakyatan pada Selasa (18/9) mendatang. Konvoi digelar sekaligus sebagai deklarasi kelompok pendukung.

Konvoi kendaraan angkutan umum rencananya akan dimulai dari Lapangan Merdeka-Jalan Sisingamangaraja dan berakhir di lapangan Garuda, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Selain bentuk dukungan, konvoi ini juga dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada Jokowi yang dianggap sudah membangun banyak infrastruktur. “Kami tidak relawan, kami komunitas masyarakat, sopir dan pengusaha angkutan dengan tulus mendeklarasikan dukungan kami pada Presiden Jokowi untuk dapat melanjutkan dua periode,” ujar Jumongkas, Ketua Panitia, Sabtu (15/9).

Menurutnya, Jokowi dianggap juga telah banyak membangun infrastruktur jalan di Sumut. Sementara itu, Ustad Muhammad Darul Yusuf, pimpinan Laskar Mazilah juga menyatakan dukungan kepada Presiden Jokowi karena melihat kinerja dan ketulusan hati Jokowi memimpin Indonesia.

“Saya sudah merasakan jalan tol. Tidak hanya di Sumatera, saya sudah rasakan jalan tol sampai ke Jawa Timur. Pembangunan infrastruktur oleh Jokowi betul-betul kita rasakan. Tidak hanya di Jawa, tetapi merata seluruh Indonesia” ungkapnya.

Ustad Darul Yusuf juga mengkritik masyarakat yang masih menggaungkan #2019GantiPresiden. Menurutnya dalam agama
apapun tidak boleh memfitnah dan menjelek-jelekkan orang lain, apalagi itu Presiden.

(pra/JPC)

Baca Juga