25 radar bogor

Ketua PK Golkar Bogor Selatan Tutup Usia

BOGOR-RADAR BOGOR,Kabar duka menyelimuti Partai Golkar Kota Hujan. Ketua PK Golkar Bogor Selatan, Dian Ardiansyah meninggal dunia karena sakit, Jumat (14/9) sore. Almarhum sempat dirawat di Bogor Medical Centre (BMC) sebelum akhirnya dipindahkan dan meninggal dunia di RSUD Kota Bogor.

Kabar meninggalnya kader Golkar tersebut dibenarkan Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Tauhud J Tagor. Tagor menjelaskan, kabar wafatnya Dian menjadi kabar yang mengejutkan bagi Partai Golkar. Menurut Tagor, kiprah Dian sangat penting di partai beringin.

“Ini kabar mengagetkan, saya tahu beliau meninggal itu jam 4 sore tadi (kemarin, red),” kata Tagor kepada Radar Bogor, kemarin.

Menurut Tagor, almarhum memang sudah biasa keluar masuk rumah sakit. Menjelang wafatnya pun, tak ada firasat bahwa Dian bakal dalam kondisi separah itu. “Kita juga tadi dihubungi pukul 14.00 WIB, beliau dalam keadaan kritis,” sahutnya.

Almarhum tinggal di Perum Mulyaharja I RT1/08, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Dian meni­nggalkan satu orang istri dan tiga orang anak yang masih duduk di bangku sekolah.(dka/c)