25 radar bogor

Impresif di Awal Musim, Agen Sebut Mandzukic Cinta Juventus

Striker Juventus Mario Mandzukic

TURIN-RADAR BOGOR,Mario Mandzukic beberapa kali cukup santer dirumorkan bakal segera meninggalkan Juventus. Terlebih dengan kedatangan Cristiano Ronaldo pada bursa musim panas lalu.

Penyerang 32 tahun itu diprediksi hanya akan jadi pelapis Ronaldo, seiring Paulo Dybala yang diproyeksikan sebagai tandem sang megabintang. Namun fakta berkata sebaliknya, lantaran Mandzukic justru kini tampak lebih cocok dengan CR7 di lini depan.

Agen Mandzukic, Ivan Cvjetkovic, lantas mengungkap bahwa pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, adalah faktor penting di balik keputusan kliennya terus bertahan di klub sejak bergabung pada musim panas 2015 lalu.

“Hubungannya dengan Allegri sangatlah kuat. Saya beri Anda satu latar belakang: kesuksesan timnas Kroasia melaju ke final Piala Dunia, sebagian karena pelatih Juve itu,” buka Cvjetkovic, seperti dikutip Calciomercato.

“Sebelum Mario pergi, Allegri menelepon dan berkata padanya: ‘Jangan dengarkan berbagai rumor itu, [manajemen klub] berbicara pada saya dan saya mengatakan pada mereka bahwa Anda tak tergantikan buat saya,'”

“Rasa percaya seperti itu membuatnya berapi-api dan tak diragukan lagi amat termotivasi di Rusia,” ungkapnya.

Cvjetkovic kemudian mengungkap betapa besar rasa cinta Mandzukic untuk Si Nyonya Tua, yang mulanya hanya dianggap sebagai klub persinggahan.

“Ketika Mario mendarat di Turin, dia tentu saja bangga bisa mengenakan jersey Juve, Namun dia merasa mungkin ini hanya sebagai persinggahan dalam kariernya,” lanjutnya.

“Kemudian setelah tiga musim, Mario jadi jatuh cinta pada Juve, klub, dan tifosinya. Mungkin sebelumnya hanya di Bayern Munich dia merasa dicintai dan diyakinkan, tapi kini di Juve, dia merasakan sesuatu yang lebih,” jelasnya. (goa)