Beranda Bogor Raya

Kecelakaan Motor Melayang ke Atap Rumah Dikaitkan dengan Makhluk Ini 

BERBAGI
Lokasi gang pocong di Desa Tlanjung Udik, Gunungputri, Kabupaten Bogor yang kerap terjadi kecelakaan.

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Kecelakaan yang menyebabkan motor melayang ke atap rumah warga di Kampung Momonot Kedep RT 02/01, Desa Tlanjung Udik, Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jumat (14/9/2018) dini hari, masih menyimpan kejanggalan.

Kepolisian Unit Polsek Gunungputri di Pimpin Kanit Lantas AKP Enggar Agniwibowo mengamankan barang bukti motor dari lokasi. Namun salah satu petugas kepolian masih belum mengetahui penyebab motor bisa berada di atap rumah warga.

“Kami akan tangani, kita cari tahu dari saksi-saksi. Termasuk mencari tahu ciri-ciri kendaraan yang menabrak. Di sana bisa ketahuan kendaraannya,” jelas AKP Enggar,  kepada Radar Bogor, Jumat (14/9/2018).

Truk Melintas, Sepede Motor Tiba-tiba Melayang ke Atap Rumah Warga

Menurut warga Kampung Momonot Dedep, Abdul Rohman (47), di lokasi sering terjadi kecelakaan namun tanpa sebab yang jelas. Banyak korban mengaku melihat sosok pocong yang ada di sekitar lokasi.

“Makannya di sini dinamakan gang pocong. Karena sering ada penampakan pocong. Sekarang warga kita sudah tidak aneh atau takut. Biasannya warga luar yang suka melihat,” katanya.

Kata Rohman, karena fenomena penampakan itu lokasi ini gang pocong ini sudah ada sejak puluhan tahun silam.

Terkait penampakan pocong, kata dia, memang ada pemakaman umum  yang berada di RT 01/02. Jika malam hari jalanan di sini sepi dan membuat kendaraan kerap kali ugal-ugalan. Oleh karennya, warga membangun polisi tidur agar kendaraan melambat.

“Di sini biar dikenal warga bangun patung pocong,” katanya sambil menunjukan lokasi pemakaman. (don)

Baca Juga