25 radar bogor

Viral! Ulama Ini Ajak Wanita-wanita Seksi di Club Malam Berselawat

Gus Miftah Habiburahman

BALI-RADAR BOGOR, Ulama bernama Gus Miftah Habiburahman membuat heboh dunia maya dengan aksinya mengajak berselawat para perempuan berpakaian seksi di kelab malam Bali.

Dalam video yang diunggah Gus Miftah di akun Instagram pribadinya, dia tampak berdiri di atas panggung kelab malam Boshe VVIP club Bali.

Pendiri Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta itu kemudian mengajak ratusan perempuan yang mayoritas mengenakan gaun merah seksi itu berselawat.

“Bareng-bareng yang kompak, mudah-mudahan Tuhan, semaksiat apapun kita sebagai manusia tapi masih diberkahi Tuhan yang Maha Kuasa. Mari kawan-kawan bersama-sama membaca dan berselewat. semoga yang kita ikhtiarkan selalu diridai Allah SWT,” kata Gus Miftah yang melanjutkan dengan mengajak berselawat.

Keterangan dalam video yang diunggah Gus Miftah berbunyi suasana salawat di Boshe Bali pada 6 September 2018. Dia juga menyinggung perihal manusia baik dan jelek.

“Dunia beserta isinya diciptakan Alloh krn Nur Muhammad, kl mau dpt dunia se-isinya banyak lah bersholawat kepada sayyidina Muhammad. Suasana sholawat di #boshebali #boshevvipclubbali #boshekaraoke . Saudaraku org baik dan orang jelek itu beda nya satu, org baik pernah berbuat jelek dan org jelek pasti pernah berbuat baik. Jgn pernah hakimi mereka, tp mhn doakan mereka #dugemparty #dugem #clubbing #clubmalam #ngaji #ngajibareng #ahlussunnahwaljamaah #boshejogja #santrigaul #santrikeren #santrigusmiek #clubbingjogja,” tulis Gus Miftah.

Alhasil, video yang sudah ditonton sebanyak 14.506 kali itu langsung diserbu warganet. “Semoga Mendapat Hidayah,” tulis akun mazypunk.

“Ya Allah…eleng kisahe sang waliyullah Gus Miek,,,mugi2 diparingi panjang umur Gus Miftah…al fatihah,” sambung akun wan_rid0207. (mg7/ysp)

https://www.instagram.com/p/BnYtxJ6F8bs/?utm_source=ig_embed