Beranda Bogor Raya

Video Kebakaran di Batulayang Cisarua, Keluarga Korban Menangis Histeris

BERBAGI
Keluarga korban kebakaran di Desa Batulayang Cisarua menangis histeris.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kebakaran yang melanda rumah padat penduduk di Kampung Cibeureum RT 02/01 Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (12/9/2018), menyisakan duka mendalam bagi pemilik rumah. Betapa tidak, kebakaran itu merenggut nyawa tiga orang yang masih anak-anak.

Dalam video yang terekam, tampak sejumlah warga mengevakuasi jenazah tiga bocah yang menjadi korban kebakaran itu.

Mereka dievakuasi sementara ke salah satu rumah warga. “Ya Allah astagfirullah alazim, ada tiga korban. Inalillahi wainalilahi rajiun ya Allah,” kata seorang pria yang merekam momen tersebut.

Pemukiman Padat Penduduk di Cisarua Terbakar, Tiga Bocah Tewas Terpanggang

Terdengar tangisan histeri dari orang tua dan keluarga korban melihat anak mereka dalam keadaan tak bernyawa. Jenazah ketiganya kemudian dievakuasi petugas kepolisian mengunakan mobil Desa Batulayang ke RSPG Cisarua.

Seperti yang diketahui, api melalap pemukiman padat penduduk di Kampung Cibeureum RT 02/01 Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (12/9/2018) siang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, akibat kebakaran tersebut tiga orang anak dikabarkan tewas. Ketiga korban yang masih berumur kurang lebih 4 tahunan itu, masing-masing bernama Putri, Lintang, dan Rani.

Menurut keterangan Jatnika, salah satu saksi di lokasi kejadian, api diketahui muncul dari lantai dua rumah almarhum H Sukmana. (don/ysp)

Baca Juga