25 radar bogor

Nekat! Video Seorang Pria Naik Papan Reklame Raksasa di Pasar Rebo, Jangan Bunuh Anak Yatim

Seorang pria naik papan reklame di Pasar Rebo, Rabu (12/9/2018).

JAKARTA-RADAR BOGOR, Seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya nekat melancarkan aksi naik ke papan reklame di lampu merah Pasar Rebo, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (12/9/2018).

Belum diketahui maksud dan tujuan seorang pria yang menaiki papan reklame tersebut, namun terdapat tiga lembar spanduk bertuliskan tentang sebuah curhatan seorang rakyat. Pria tersebut melancarkan aksinya sejak pagi tadi.

Spanduk yang dibentangkan di atas spanduk itu bertuliskan “Jangan bunuh anak yatim dengan miras & motor dinas mu, oknum TNI”. Spanduk lainnya bertuliskan “Anak yatim bukan anak-anak **jing, bubarkan KPAI antek-antek asing”.

Dengan memakai jacket loreng dan celana panjang coklat, pria itu melambaikan tangan sambil berpegangan pada Sang Saka Merah Putih ke arah pengendara yang melintasi flyover lampu merah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Menurut keterangan salah seorang warga yang berprofesi sebagai supir angkutan umum, Edy Karnel, 48, dirinya sempat menurunkan seorang penumpang berjaket loreng itu di depan Universitas Muhammadiyah.

“Ini dia sempat naik mobil saya semalam dan turun persis didepan Universitas Muhammadiyah,” ujar Edy, Rabu (12/9/2018).

Sementara menurut keterangan seorang pedagang kelontong Titin, 35, pada saat membuka warungnya pukul 04.00  WIB, ia melihat pria itu sudah berada diatas papan reklame. “Iya, jadi pas saya mau buka warung jam empat pagi, orang itu udah ada diatas” ungkap Titin.

Saat ini, satu unit mobil Light Rescue Unit dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta sudah berada di tempat kejadian untuk mengevakuasi pria nekat itu turun.

Pantauan di lokasi akibat aksi nekat ini arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau padat. Kendaraan yang melintas melambatkan laju kendaraan untuk menyaksikan aksi pria itu. (ysp)

https://www.instagram.com/p/Bnm–x0lh5Y/?hl=id&taken-by=warung_jurnalis