Beranda Olahraga Bogor Soccer

Ini Pernyataan Djanur Usai Persebaya Kalah Dari PS Tira

Djajang Nurdjaman bersama kapten Persebaya, Rendir Irwan dalam temu pers usai laga vs PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo

SURABAYA-RADAR BOGOR, Persebaya menelan kekalahan saat menjamu PS Tira dalam lanjutan Gojek Liga 1 dengan skor 0-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) malam, Selasa (11/9/2018).

Atas kekalahan tersebut, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa atas kekalahan tersebut.

Dua gol tim tamu dicetak Aleksandar Rakic pada menit ke-46 dan D. Rekish pada menit ke-83.

”Ini hasil yang sangat mengecewakan, baik bagi tim maupun masyarakat sepak bola Surabaya. Saya pribadi minta maaf atas hasil ini. Tapi kami tidak patah semangat, kami bertekad untuk memperbaiki penampilan untuk pertandingan berikutnya,” kata Djanur dalam konferensi pers seusai pertandingan, seperti dikutip dari laman resmi Persebaya (Persebaya.id).

Djanur-sapaan akrabnya mengakui kegagalan timnya mencetak gol ke gawang lawan, lantan tangguhnya lini belakang PS Tira. ”Mereka bermain sangat disiplin dan rapat. Mereka juga melakukan serangan balik dengan baik,” ungkapnya.

Dia berharap para pertandingan berikutnya lawan Sriwijaya FC di Stadion Jaka Baring, Palembang, bisa meraih kemenangan.

Untuk itu, timnya akan melakukan evaluasi. Tidak banyak waktu, karena hanya tersisa satu kali sesi latihan pada Kamis lusa sebelum berangkat ke Palembang pada hari Jumat. ”Kami harus berjuang keras merebut poin di kandang lawan. Itu satu-satunya jalan untuk menebus kekalahan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kapten tim Persebaya Rendi Irwan yang mendampingi Djanur dalam konferensi pers juga menyampaikan permintaan maaf. ”Kami menciptakan peluang pada babak pertama dan kedua, namun belum bisa menciptakan gol,” ucap mantan pelatih PSMS Medan ini.

Sedangkan, Nilmaizar, pelatih PS Tira mengakui memang memperkokoh lini pertahanan begitu melihat Persebaya tampil menyerang.

”Kita tahu Persebaya akan menyerang, jadi kami siapkan game plan untuk meredam,” ungkap mantan pelatih timnas Indonesia ini. (*/nin)

Baca Juga