25 radar bogor

Eks Pelatih Tim Muda Man United Kaget dengan Permainan Indonesia

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke gawang Mauritius

BEKASI-RADAR BOGOR, Pelatih Timnas Mauritius, Francisco Filho, mengaku kaget dengan permainan Timnas Indonesia.

Menurutnya ada perkembangan yang sangat pesat dari Merah Putih. Itu setelah Indonesia meraih kemenangan 1-0 atas Mauritius dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Filho yang pernah menjadi pelatih tim muda Manchester United gagal membawa Mauritius terhindar dari kekalahan. Gol semata wayang Evan Dimas di pengujung laga membuat mereka pulang dengan tangan hampa.

“Indonesia malam ini tampil bagus. Kami sebenarnya bermain sangat baik tapi pada menit-menit akhir kami bikin kesalahan dan kebobolan,” ungkap Filho kepada wartawan.

Filho sendiri tak mau mencari kambing hitam terkait kekalahan skuadnya. Dia justru terkejut dengan perkembangan pesat Timnas Indonesia.

“Pemain Indonesia sangat cepat dan punya variasi serangan yang berbahaya. Beruntung kami punya kiper yang bagus. Harus saya akui, Indonesia bermain lebih baik dari tim saya,” papar dia.

Mauritius sendiri harus puas tanpa kemenangan dalam lawatan ke Asia Tenggara. Sebelumnya mereka cuma bermain imbang 1-1 saat beruji coba kontra Singapura. (ysp)