25 radar bogor

Sadis! Warga Cileungsi Dibunuh dan Dipotong Alat Kelaminnya, Pelaku Teman Sendiri

ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Entah setan apa yang merasuki S (40), hingga tega menghabisi nyawa NA (56) teman sendiri dengan cara memotong alat vitalnya, di sebuah ruko di kawasan Cileungsi.

Usai membunuh temannya itu, S kemudian menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat, Bekasi.

Korban, diketahui merupakan seorang wirausaha warga Kampung Dayeuh RT01/02, Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Asep Fajar mengatakan, pelaku S merupakan warga Jalan Lebak No. 125 Kelurahan Kebon Waru Kecamatan Batu Nunggal, Kota Bandung.

“Awalnya Reskrim Polsek Cileungsi mendapat informasi dari Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat bahwa ada seorang laki-laki yang menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat yang diduga melakukan pembunuhan di wilayah Cileungsi,” kata Asep kepada Radar Bogor, Selasa (11/9/2018).

Untuk menyusuri pelaku, petugas langsung berkordinasi dengan Polsek Cikarang Barat. Petugas langsung menahan pelaku kemudian mengambil barang bukti sebuah sepeda motor di wilayah, Cakung Jakarta Timur.

“Tadi pagi kami langsung mendatangi TKP untuk mengecek kebenaran informasi dari pelaku,” ucapnya.

Setelah ditelusuri, pelaku melakukan pembunuhan di sebuah ruko Kampung Dayeuh RT 01/02, Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi. Petugas di dampingi RT RW setempat kemudian membukan roling door ruko tersebut.

“Di dalam ruko itu kami temukan sesosok mayat laki-laki terlentang di ruang garasi. Diduga mayat itu korban pembunuhan oleh S,” kata Asep.

Saat ditemukan, wajah korban terlilit sarung dan ditutup oleh bantal, bagian kepala mengeluarkan darah. Sementara, kondisi alat kelamin sebagian sudah terpotong. Kasus ini masih diselidiki oleh aparat kepolisian, temasuk motif sakit hati atau ada faktor lain.

“Diduga pelaku teman korban yang keseharian nya satu rumah dengan korban, sehubungan pada saat dilakukan cek TKP teman korban tidak ditemukan di tempat kejadian,” katanya.

Hasil interogasi, S mengaku memukul bagian kepala korban mengunakan benda tumpul. Untuk memastikan korbannya telah meregang nyawa, ia memotong alat kelaminnya dengan pisau. (don)