Beranda Metropolis

Reuni Perak IPB 30, Alumni Tebar Sepeda-Beasiswa

BERBAGI
 BERSATU: Para alumni bernyanyi bersama setelah lama tak bertemu, (Tria/ Radar Bogor)

BOGOR–RADAR BOGOR,Silaturahmi dapat dilakukan dengan berbagai cara. Seperti alumni IPB angkatan 30 yang menggelar reuni akbar setelah terpisah selama puluhan tahun. Kali ini, diselenggarakan di Taman Koleksi IPB, Minggu (9/9).

Ketua Umum Reuni Perak IPB 30, Iqbal Elyazar mengatakan, tujuan reuni untuk mengakrabkan kembali alumni yang pernah hilang. “Jadi sudah 25 tahun kami tidak pernah kumpul lagi, dan ini saatnya untuk ketemu lagi. Yang penting adalah kembali ke IPB, saatnya memberi yang terbaik,” bebernya.

Yang menarik, tambah Iqbal, ada pembagian 30 sepeda sebagai tanda bakti dari alumni angkatan 30 dan diterima langsung Rektor IPB, Arif Satria. Sepeda ini diberikan, sesuai dengan konsep IPB yakni green campus.

“Kontribusi dari seluruh alumni yang hadir saat ini sekitar 800 orang. Diharapkan tidak berhenti di sini, yang penting ada bagaimana ikatan batin antara mereka dan IPB tetap terjalin,” ujarnya.

Bukan hanya reuni, kata dia, angakatan 30 pun memberikan beasiswa 30 cinta kepada 42 orang beasiswa untuk adik tingkat dua sampai empat.(cr4/c)

Baca Juga