Beranda Bogor Raya

Ngeri! Detik-detik Tronton Timpa Angkot Anak TK di Cigudeg, Terdengar Tangisan Korban

BERBAGI
Kondisi angkot dan korban yang tertimba badan tronton di Cigudeg, Kabupaten Bogor, Senin (10/9/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Video detik-detik truk tronton menimpa sebuah angkot sarat penumpang, di Jl Raya Lebak Wangi, depan Pondok Pesantren Darunnajah Kampung Cipining RT 02/03 Desa Argapura, Cigudeg, Kabupaten Bogor, Senin (10/9/2018) beredar di media sosial.

Dalam video tersebut tampak sejumlah warga berusaha menyelamatkan korban dari dalam angkot yang tertimpa badan truk Mitsubishi Fuso No. Pol. B-9971-GU itu.

Seorang bocah laki-laki tiba-tiba mengeluarkan kepalanya dari dalam angkot namun tak berhasil keluar.

“Eta budak letik, bisa dicokot te..tah budak letik tah (itu anak kecil, bisa diambil gak..itu anak kecil),” kata salah seorang warga sambil menunjuk ke arah seorang korban yang terjepit badan mobil.

Suara tangisan histeri korban di sela-sela usaha warga melakukan penyelamatan, terdengar dalam rekaman tersebut. “Ya Allah, ya Robbi…Astagfurillah al adzim,” teriak salah seorang warga.

Seperti yang diketahui, berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum terjadi kecelakaan, truk Mitsubishi Fuso No. Pol. B-9971-GU bergerak dari arah Cigudeg menuju Parung Panjang mengikuti kendaraan truk fuso lainnya.

Setibanya ditempat kejadian Jl Raya Lebak Wangi di depan Pondok Pesantren Darrunajah Kampung Cipining RT 02/03 Desa Argapura, Cigudeg, truk naas itu bergerak ke kanan jalan mendahului kendaraan truk yang didepannya.

Pada saat sudah mendahului, truk tersebut hilang kendali dan terguling ke kiri jalan hingga menimpa kendaraan Suzuki Carry Angkot No. Pol F-1891-BS yang sedang berhenti di bahu jalan sebelah kiri.

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang tewas dan dua lainnya luka-luka. Korban tewas merupakan penumpang angkot yang tertimpa truk fuso itu. Seluruh korban kini sudah dibawa ke RSUD Leuwiliang. (ysp)

Baca Juga