Beranda Olahraga

Jadwal Pertandingan UEFA Nations League: Portugal Vs Italia

Ronaldo merayakan gol rekannya ke gawang Iran.

RADAR BOGOR-Portugal akan menghadapi Italia pada pertandingan Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2018-2019, di Stadion Da Luz, Lisbon, Senin (10/9/2018) waktu setempat.

Laga nanti merupakan debut Portugal pada ajang UEFA Nations League. Adapun Italia sudah menjalani satu pertandingan saat berhadapan dengan Polandia.

Italia yang kini ditangani Roberto Mancini gagal meraih kemenangan saat melawan Polandia. Gli Azzurri berbagi poin setelah pertandingan berakhir 1-1.

Hasil tersebut memperpanjang catatan minor Italia di level internasional. Dalam tiga pertandingan terakhir, Gli Azzurri tidak pernah meraih kemenangan.

Bahkan, Italia belum bisa menaklukkan enam lawan terakhir yang berasal dari Eropa. Kemenangan terakhir Italia, terjadi saat mengalahkan Arab Saudi, 2-1, pada akhir Mei 2018.

Sama seperti Italia, Portugal juga belum menunjukkan kebangkitan dalam beberapa laga terakhir. Selecao das Quinas belum juga menang dalam tiga laga pamungkas.

Jadi, menarik ditunggu laga antara Portugal kontra Italia. Dua tim tersebut butuh kemenangan demi menghapus catatan buruk di level internasional. (ysp)

Berikut ini adalah jadwal pertandingan UEFA Nations League pada Senin (10/9/2018) waktu setempat:

Liga A

Grup 3: Portugal vs Italia

Liga B

Grup 2: Swedia vs Turki

Liga C

Grup 1: Skotlandia vs Albania

Grup 4: Serbia vs Rumania

Grup 4: Montenegro vs Lithuania

Liga D

Grup 1: Andorra vs Kazahstan

Grup 3: Kosovo vs Kepulauan Faroe

Grup 3: Malta vs Azerbaijan

Baca Juga