Beranda Bogor Raya

Angkot yang Tertimpa Tronton di Cigudeg Rombongan Anak TK, Korban Dievakuasi ke Rumah Sakit

BERBAGI
Suasana evakuasi trun tronton yang menimpa angkot di depan Ponpes Darunnajah Cipining Cigudeg.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan tragis tronton di kawasan Cigudek Kabupaten Bogor, sekitar pukul 10:30 WIB Senin (10/9/2018), hingga kini masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Informasi yang beredar truk tronton terguling dan menimpa angkutan kota (Angkot) serta sejumlah sepeda motor. Kabarnya, angkot itu berisi rombongan siswa taman kanak-kanak (TK).

“Para siswa seluruhnya warga Kampung Nanggung, Desa Bangunjaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor,” kata H Lili, salah satu warga kepada radarbogor.id.

Tronton Timpa Angkot di Cigudeg, Sejumlah Orang Dikabarkan Tewas. Lihat Videonya!

Ketika ditanya kronologis kecelakaan, H Lili tak mengetahui persis seperti apa awal kejadiannya.  Namun informasinya ada korban tewas dan sekarang sudah dievakuasi ke rumah sakit Cigudeg.

Seperti yang diketahui, kecelakaan tragis itu terjadi di Jl Argapura, Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, depan kampus 2 Pondok Pesantren Darunnajah.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan. Dari video rekaman yang beredar, tampak kerumuman warga memadati lokasi kejadian.

Sejumlah petugas dengan alat berat pun terlihat berusaha mengangkat badan tronton yang menimpa angkota sarat penumpang itu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Wartawan Radar Bogor masih megumpulkan data di lokasi kecelakaan. (ysp)

Baca Juga