25 radar bogor

Andi Arief Tak Setuju AHY Jadi Ketua Timses, Begini Alasannya

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dianggap lebih menguntungkan menjadi Juru Kampanye dibanding duduk sebagai Ketua Timses Prabowo Sandi di Pilpres 2019.

JAKARTA – RADAR BOGOR, Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief memastikan bahwa Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan diproyeksikan sebagai salah satu juru kampanye nasional pasangan Prabowo-Sandi. Menurutnya, putra sulung SBY itu mempunyai kapasitas yang mumpuni untuk menempati jabatan tersebut.

“Untuk mencari coat
tail effect suara milenial, maka (AHY) harus jadi jurkamnas,” kata Andi di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (9/9).

Andi mengaku tak setuju jika AHY harus ditempatkan sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi. Dia berpendapat, jika ingin menarik suara milenial, maka harus menempatkan AHY pada juru kampanye.

“Bukan di struktur. Sama halnya dengan Erick Thohir. Kalau Jokowi mau cari coat tail effect milenial, dia harus jadi jurkam bukan jadi ketua tim,” ungkapnya.

Selain AHY, partai Demokrat memang akan menerjungkan sejumlah kader terbaiknya di dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi. “Jubir ada banyak nama, di tempat kita ada Riko, ada Rachland, Dede yusuf,” pungkasnya.

(aim/JPC)