Beranda Bogor Raya

Pesan Terakhir Penumpang Bus Nahas di Sukabumi: Nanti Ayah Tidur Sendiri Ya…

BERBAGI
suasana di rumah duka almh. Nurul Sobah

BOGOR-RADAR BOGOR,Air mata Tommy Nugraha, suami dari Nurul Sobah korban akhirnya jatuh ketika mengetahui bahwa istrinya menjadi korban kecelakan di Cikidang, Sukabumi, Sabtu (08/09/2018).

Tommy pun mengungkapkan sebelum istrinya meninggal dirinya sempat mengantarkan ke PT Catur Putra Grup di Kemang, Kabupaten Bogor, sebelum akhirnya berangkat bersama rekan-rekan menuju tempat wisata di Sukabumi pada pukul 06.00 WIB.

“Terakhir saya komunikasi dengan istri pada pukul 09.52 WIB, saat itu saya menanyakan kabar terakhir, sehingga pada akhirnya sekitar pukul 14.00 WIB tidak ada kabar lagi, di telepon tidak diangkat,” ceritanya  seperti dilansir dari Pojok Bogor di rumah duka beralamat Perumahan Villa Ciomas, Blok G 3, Kabupaten Bogor.

Tommy pun menceritakan, sehari sebelumnya dirinya bicara tidak bisa.

“Saat itu saya tidur di ruang tengah, tiba-tiba istri saya langsung bilang “Ayah nanti tidur di sini sendiri,” ucap sang Istri kepada saya.

Namun dirinya tidak mengetahui omongan istrinya itu bercanda atau tidak.

Untuk diketahui, Bus pariwisata bernopol B 7025 SAG rombongan dari perusahaan PT Catur Putra Grup mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan alternatif Cikidang di Kampung Bantarselang, Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (08/09) sekira pukul 12.03 WIB.

Bus nahas tersebut mengalami rem blong sehingga masuk ke dalam jurang setinggi 30 meter. (adi/ps/ysp)

Baca Juga