Beranda Olahraga

Curahan Hati Stefano Lilipaly Kembali Dipanggil Bela Timnas Indonesia

Stefano Lilipaly kembali dipanggil untuk membela Timnas Indonesia

Bali-RADARBOGOR, Gelandang kreatif Bali United, Stefano Lilipaly kembali dipanggil untuk membela Timnas Indonesia. Bersama 19 pemain lainnya, ia diikutsertakan untuk menghadapi laga uji coba melawan Mauritius.

Menanggapi hal tersebut, pemain yang akrab disapa Fano ini mengaku sangat bangga. Ia siap memberikan yang terbaik untuk skuad Merah-Putih.

“Tentunya sangat senang bisa dipercaya kembali memperkuat Timnas Indonesia. Saya juga siap untuk beradaptasi dengan pemain lainnya yang baru mendapat panggilan. Saya rasa sesuatu yang normal karena tentu pelatih ingin memberikan kesempatan bagi siapa saja pemain yang tampil bagus di Liga 1,” ujar sang pemain.

Sebelumnya Fano telah memperkuat Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018. Sayang, ia gagal membawa Indonesia lolos dari babak 16 besar. Soal Mauritius, Fano mengaku tidak tahu apapun mengenai negara asal Benua Afrika tersebut. Yang jelas, ia akan berjuang maksimal saat laga digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9) mendatang.

“Saya tidak tahu bagaimana tim Mauritius. Tapi secara umum para pemain Afrika sangat kuat. Mereka rata-rata memiliki postur tubuh besar dan juga agresif,” ujarnya dalam laman resmi bali United.

“Namun saya rasa uji coba nanti akan bagus untuk Indonesia. Kami punya banyak pemain yang memiliki kecepatan dan juga teknik yang bagus. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” pungkasnya.
(bep/JPC)

Baca Juga