Beranda Politik

Begini Cara Djoko Santoso Saingi Erick Thohir Raih Suara Pemilih Muda

BERBAGI
Djoko Santoso di kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno

BOGOR-RADAR BOGOR, Pilpres 2019 akan menyajikan head to head ketua Tim Pemenangan antara Erick Thohir di gerbong Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, dengan Jenderal (Purn) TNI, Djoko Santoso di kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Djoko mengatakan telah siap untuk bertanding melawan Erick dalam upaya memenangkan pasangan yang didukungnya. Ia berjanji akan bekerja sebaik mungkin sampai puncak pesta demokrasi 2019.

“Ya saya siap aja (bersaing dengan Erick). Pas kebetulan saya dari sekolah militer. Ada satu tradisi di militer itu bahwa tugas itu harus dilakukan sebaik-baiknya,” ujar Djoko di Jalan Bambu Apus Raya Nomor 100, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (8/9).

Sementara itu saat disinggung terkait perebutan suara pemilih milenial, Djoko memiliki resep sendiri. Caranya yakni dengan bekerja seperti anak muda. Sehingga mereka dapat melihat bahwa kubu Prabowo-Sandi memang merepresentasikan pemilih pemula.

“Yang pertama saya harus bekerja seperti orang muda. Ya memang harus begitu (mengikuti gaya anak milenial). Maka sekarang dites ini muda di umur saja apa muda di mental juga,” kata Djoko.

“Ya kerjanya misalkan kita bekerja dari pagi sampai malam misalkan, kita tidak kenal menyerah, kita tidak kenal keterbatasan yang ada, banyak hal kita menjadi militan, militan tidak menyerah terhadap keterbatasan,” sambungnya.

Selain itu mematangkan organisasi tim pemenangan juga perlu dilakukan untuk meraup ceruk pemilih pemula. “ya seperti biasanya lah. Kita mengorganisir, kita latihan, biasalah gitu-gitu,” tandas Djoko. (sat/JPC)

Baca Juga